Operasi Zebra 2021 Dimulai, Polres Solok Lakukan Apel Gelar Pasukan

Operasi Zebra 2021 Dimulai, Polres Solok gelar Apel Pasukan
Arosuka, SuhaNews – Polres Solok melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021 di lapangan upacara Pada Senin (15/11) pukul 08.30 Wib.

Operasi zebra tersebut dengan tema “melalui operasi Zebra 2021 kita wujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan”

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K. Dalam amanatnya Kapolres Solok menyampaikan bahwa Pada pelaksanaan Ops Zebra Singgalang Tahun 2021 berbeda dengan tahun belakang yang mana saat pandemi Covid – 19 kita sebagai Aparat Penegak hukum dituntut untuk menertibkan masyarakat yang tidak taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid – 19..

“Selain itu banyaknya masyarakat yang tidak patuh dalam berlalu lintas dengan tidak memakai helm serta kurangnya kesadaran dalam melengkapi surat surat kendaraan. Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengerti akan tujuan dari pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang dilakukan oleh pemerintah dan terhasut dengan kontra dari Media Sosial yang mengubah pola pikir menjadi negatif”,ulasnya

“Kita turut mengantisipasi lokasi yang berpotensi terjadinya kerumunan masyarakat sehingga meningkatkan resiko penyebaran Covid – 19. Antisipasi juga dilakukan pada daerah – daerah yang rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kab. Solok”,sebutnya.

“Mudah mudahan masyarakat taat dan tertib administrasi, sehingga tidak banyak ditemukan pelanggaran disaat operasi zebra nanti”,tutupnya.

Apel tersebut juga dihadiri oleh kepala Jasaraharja, Kasdim 0309 Solok, kepala kejaksaan dan Kepala Sat Pol PP kab. Solok. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengadilan Negeri Koto Baru Eksekusi 2 Rumah di Aia Angek Koto Anau
loading...
Artikulli paraprakKUB Pasaman Dukung Deklarasi Tahun Toleransi 2022
Artikulli tjetërPemerintah Sumbar Dorong OPD Beli Produk di SMK