Kabar Sepekan, Transaksi di Koto Baru dan Salayo, 4 Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi

Transaksi di Koto Baru dan Salayo, 4 Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi
Solok, SuhaNews – Kabar Ditangkapnya empat pelaku penyalahgunaan Narkotika oleh Satres Narkoba Polres Solok di nagari Koto Baru dan Salayo menjadi kabar mengejutkan di pekan kedua bulan Mei 2022 ini. Ironisnya para pelaku yang tertangkap bukan warga setempat, melainkan hanya bertransaksi dilokasi tersebut.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH dan jajarannya memang getol memburu pelaku panyalahgunaan narkotika ini, setiap informasi yang diterima dari masyarakat langsung diolah dan didalami untuk kemudian ditindak lanjuti.

Kabar Sepekan, Transaksi di Koto Baru dan Salayo, 4 Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi 1

Ditengah kepadatan arus balik, peristiwa terbakarnya bus ALS di Tanjung Lolo Kabupaten Sijunjung cukup menggemparkan. Namun demikian tidak mengurangi antusias masyarakat kembali ke rantau menggunakan moda transportasi darat tersebut.

Sukacita dan meriahnya Idul Fitri 1443 H yang diramaikan banyak perantau yang pulang kampung harus menjadi nestapa dan catatan kelam bagi Al Aqila Nurdiah (22), yang terjatuh dari sepeda motornya saat berangkat menuju masjid untuk salat Ied.

Akibat kecelakaan yang berawal dari mukenahnya yang terlilit rantai sepeda motor tersebut, ia harus menjalni operasi di kepala dengan biaya yang tidak sedikit, keluarga pun kebingungan dengan kondisi ini dan berharap adanya uluran tangan bagi anak mereka.

ini bukan kejadian pertama, kecelakaan akibat kaiin terlilit rantai sepeda motor ini sudah sering terjadi. Hendaklah pengendara maupun penumpang sepeda motor lebih berhati-hati lagi karena cukup fatal akibatnya.

BACA JUGA  H. Alizar: Jajaran Kemenag Kab. Solok Sosialisasikan IMA 1/2020

bibir

Selama lebaran, wisatawan memadati berbagai tempat wisata yang tersebar di Sumatera Barat. Selain untuk melepas penat, juga untuk refresing setelah dua tahun seluruh kegiatan dibatasi akibat pandemi.

Setelah cuti bersama, serta adanya kelonggaran yang diberikan oleh Menpan RB, pegawai pemerintah kembali berkativitas sejak 9 Mei 2022 yang lalu. Selain inspeksi mendadak (Sidak) ada juga yang mengisi kegiatan dengan pelantikan dan mutasi.

selain kabar tersebut diatas, masih banyak kabar lainnya yang mengisi beranda SuhaNews.co.id selma sepekan terakhir.

Transaksi Transaksi Transaksi Transaksi 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakArus Balik, Kesempatan Youtuber Bus Bertemu dengan Fans
Artikulli tjetërMenang, AC Milan Belum Bisa Mengunci Scudetto Musim Ini