Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar

Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar
Danau Kembar, SuhaNews — Ditengah Membludaknya perantau yang berlibur di kampung halaman  pada libur lebaran tahunan ini membuat beberapa sektor ekonomi  khususnya pariwisata kabupaten solok meningkatkan tajam.
Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar 1
Berbeda dengan  dua tahun lalu dengan berbagai pembatasan sosial salah satunya berkumpul-kumpul dan larangan mudik, namun tahun ini sudah di perbolehkan sehingga banyak dari perantau di Minangkabau ikut ambil bagian.

Bisa di katakan tahun ini sektor wisata khususnya wisata kabupaten solok mengalami peningkatan sehingga membawa effect positif bagi ekomomi masyarakat sekitar tempat  destinasi wisata.

Salah satunya destinasi wisata villa bukit sapan yang terletak di jorong kampung tangah nagari kampung Batu dalam kecamatan danau kembar kabupaten Solok , Villa ini sangat menjanjikan bagi yang ingin menikmati alam bersama keluarga tercinta tampa harus melewati jalan macet dan berdesak-desakan.

Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar 2

Menginap di Villa bukit sapan sembari bercengkrama dengan keluarga tercinta  wisawatan akan  dimanjakan  oleh pemandangan alam danau dibawah , perkebunan masyarakat, gunung talang dan Gunung Merapi yang terlihat jelas dari villa.

Alian danil pemilik Villa saat di temui SuhaNews  mengungkap Dengan mengeluarkan biaya Rp. 1.500.000 wisatawan sudah dapat menikmati seisi villa dengan kapasitas 15 orang dengan 3 kamar tidur , 2 kamar di lantai 1, 1 kamar di lantai 2 tak hanya itu wisatawan juga di fasilitas kamar mandi  air panas , dapur dan free sarapan pagi.

Selain itu Villa Bukit Sapan juga memiliki area camping ground  dengan tarif Rp. 20.000 perorang , jika tidak ada bawa tenda pengelola juga menyediakan tenda dan perlengkapan camping Fasilitas  Caffe shop, Resto dengan minuman dan Masakan Khas Nagari Kampung Batu Dalam kecamatan Danau kembar .

Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar 3

Yang tak kalah menariknya di sekeliling villa di kelilingi oleh area perkebunan warga yang menanam berbagai macam sayuran seperti, bawang, tomat, cabe, kentang dan masih banyak lagi , itu pun jika pengunjung villa mau bisa di beli dan boleh petik sendiri.

BACA JUGA  Covid-19 Kota Solok, Terkonfirmasi Positif 32 dan Sembuh 87

“Mari berkunjung dan rasakan sensasi menginap di Villa bukit sapan, saya rasa pengunjung tidak akan pernah bosan malahan bakal ketagihan ingin nambah hari untuk menginap disini  jika ada yang mau booking silakan hubungi kontak person alian danil 082310254395  untuk informasi lebih lengkap bisa juga di Follow instagram @bukitsapan  ”  Jelas danil

Liburan di Villa Bukit Sapan, Disuguhkan View Gunung Talang dan Danau Kembar 4

Di penghujung pembicaraan danil memberikan penguatan villa ini sangat cocok sekali untuk wisata keluarga karna suasananya sangat berbeda dengan suasana villa lain yang ada di Sumatera Barat, danil menjelaskan bahwa walau pun belum di launching secara resmi sudah ada 5 gelombang tamu yang datang menginap di villa bukit sapan sebahagian bersar pengunjung berasal dari luar Sumatra Barat yaitu Pekanbaru riau .

” Dalam Wacana nanti siap lebaran akan di launching langsung oleh Bupati Solok bersama Dinas Pariwisata kabupaten solok untuk saat ini rencana lounching sedang dalam tahap pengurusan proses administrasi ” Jelasnya. Lim

Baca juga:

libur libur libur libur libur 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBerusia 38 Tahun, SMAN 1 Singkarak Gelar Reuni Akbar
Artikulli tjetërGusman Piliang Sidak Pelayanan KUA Pasca Lebaran