Garap Keindahan Alam, Danil Hadirkan Villa Bukit Sapan di Kab. Solok

danil
SuhaNews– Di tengah menggeliatnya pengembangan pontensi destinasi wisata Sumbar akhir-Akhir ini, khususnya di Kabupaten Solok, ini adalah sebuah peluang  bagi individu maupun kelompok untuk memanfaatkan situasi dan peluang yang ada untuk mencoba mengadu peruntungan .
Peluang ini juga dimanfaatkan oleh Alian Danil di tengah kesibukannya mengelola sebuah kelompok sadar wisata (pokdarwis) jalur pendakian Gunung Talang via bukik bulek yang terletak di Nagari Kampung Batu Dalam.

danil

Dari pengalaman beberapa tahun mengelola pokdarwis , sekarang alian danil mencoba mebuat villa pribadi di lahan perkebunan  keluarga yang berkonsepkan agro wisata yang di beri nama villa bukit sapan.

Dalam pantauan SuhaNews villa bukit sapan ini terletak dijorong kampung batu tengah, nagari kampung batu dalam, kecamatan danau kembar Kab. Solok tepatnya 600 Meter dari Gerbang SDN 08 Kampung Batu Dalam.

Vila bukit Sapan sangat menarik sekali untuk dikunjungi nanti , dari villa ini kita bisa melihat view danau dibawah, di sekitar villa di kelilingi oleh area perkebunan masyarakat dan tak kalah menarik sekali di belakang villa kita bisa melihat view gunung talang yang sangat memanjakan mata.

Progres pengerjaan villa ini sudah berjalan 65% terdiri dari area camping ground, villa, caffe dan fasilitas penunjang lainya.

danil

Danil menjelaskan Villa ini adalah sebuah impian besarnya, berkat dukungan keluarga villa ini akan segera terwujud.

“Semoga pembangunan villa ini dapat berjalan lancar , rencana kedepanya nanti akan di kemas dalam bentuk paket wisata, mulai dari villa sampai dengan penyediaan makanan, dan lokasi sekitaran villa juga akan dijadikan area camping ground dan camp family” Jelas Danil

Di akhir pembicaraan Danil berharap dengan hadirnya villa bukit sapan, semoga dapat membawa berkah dan menjadi pendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar villa. Lim

BACA JUGA  15 Nagari di Solsel Terima Penghargaan dari Menteri DPDTT

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPenerimaan Polri SIPSS TA. 2022, untuk Sarjana Segera Dibuka
Artikulli tjetërPemkab Solok Selatan Realisasikan Seragam Gratis Siswa