Nagari Salo, Kecamatan Baso Adakan Khatam Alquran

nagari
Baso, SuhaNews – Jorong Bungo, Nagari Salo, Kecamatan Baso, kabupaten Agam menggelar khatam Al-Quran di Musala Al- Murrahmah, Kamis (5/5).

Acara ini dihadir oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, sekaligus melepas pawai,yang diikuti 18 orang peserta khatam. Pawai ini dimeriahkan oleh penampilan pakaian adat, rebana dan tambua tansa oleh anak-anak nagari setempat.

Baca juga: Rindu Orang Tua, Santri Ponpes Insan Cendekia Harau Khatam Dua Kali Dalam 14 Hari

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengungkapkan rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah, diantaranya yaitu mewujudkan generasi penerus Agam yang madani.

“Selamat kepada anak-anak kita yang telah menyelesaikan pendidikan membaca Al-Qur’an, sehingga hari ini sudah bisa dikhatam,” ujarnya.

Kepada anak-anak dan generasi muda, ia berpesan agar ke depannya bisa lebih semangat lagi untuk mendalami dan mempelajari ilmu alquran dan agama.

“Hari ini bukanlah akhir dari pembelajaran, namun ini adalah awal untuk lebih mendalami dan mempelajari ilmu Alquran, sehingga bisa menjadi generasi yang hafidz quran,” ujarnya.

Melalui upaya ini, diharapkan beberapa tahun ke depan, Kabupaten Agam khususnya Nagari Salo, dapat melahirkan putra dan putri terbaik yang akan jadi pemimpin. (HR)

Baca juga: Bupati Agam Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Khatam Qur’an

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Khatam Qur’an
loading...
Artikulli paraprakFestival Pantai Pariaman Dipadati 50 Ribu Wisatawan
Artikulli tjetërGenius Umar Hadiri Reuni Akbar SMAN 2 Pariaman