Ny. Lucyanel Genius Tinjau Pasar Murah Ramadhan

genius
SuhaNews– Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius meninjau Pasar Murah Ramadhan kejasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumbar dengan Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman yang berlokasi di Rumah Tabuik Subarang disamping Balaikota Pariaman, Kamis (14/4/2022).

“Sebanyak 200 kupon disediadakan bagi masyarakat Kota Pariaman dengan pengurangan Rp 5.000 untuk satu kali belanja di Pasar Murah teresbut”, ungkapnya.

Ny. Lucyanel Genius juga menjelaskan bahwa pasar murah ini membantu dan mensuport UMKM kita yang dikelola oleh BDC yang menjual barang-barang hasil UMKM Kota Pariaman.

“Semoga saja dengan keberadaan pasar murah ini, masyarakat Kota Pariaman bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan ramdahan”, tukasnya.

Selain meninjau, Ny. Lucyanel Genius juga ikut membeli produk-produk UMKM yang ada di Pasar Murah Ramdhan.

Sementara itu, Analis Perdagangan Bidang Perdagangan Dinas Perindag Provinsi Sumbar, Jonhar mengatakan bahwa program Pasar Murah Ramadhan adalah mendekatkan distributor ke masyarakat langsung.

“Pelaksanaan Pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat umum memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama bulan Ramadhan”, ucapnya.

Jonhar menuturkan dalam penyelenggaran pasar murah ini, Dinas Perindag didukung oleh kabupaten/kota untuk lokasi pasar sedangkan barang yang dijual dari distributor yang ada di Provinsi Sumbar dan UMKM yang ada di Kota Pariaman.

“Pasar murah tersebut berlangsung selama satu hari tanggal 14 April 2022 dari pukul 09.00 sampai dengan selesai. Pasar ini juga menjual sembako dan berbagai kebutuhan pokok diantaranya adalah beras, minyak goreng kemasan, tepung terigu, cabe, bawang merah, bawang putih, kentang, mie instan, sirup, mukena, baju koko dan kue lebaran. Masyarakat dapat membeli sembako tersebut dengan harga distributor”, tutupnya. Rel

BACA JUGA  Seorang Ayah di Pariaman Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil 6 Bulan

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKolom Penyuluh, Ramadhan Bulan Maghfirah
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Ajak Kepala OPD Banyak Menemui Masyarakat