Tujuh Pasa Pabukoan Beroperasi di Padang Panjang Selama Ramadhan

beroperasi
Padang Panjang, SuhaNews — Selama Ramadan 1443 ini, ada tujuh Pasa Pabukoan beroperasi di Kota Padang Panjang yang terletak di beberapa kelurahan.

Di antaranya, Pasa Pabukoan Kelurahan Balai-Balai di sepanjang jalan menuju GOR Bancah Laweh, Kelurahan Tanah Hitam di depan rumah Bidan Erna, Kelurahan Pasar Usang di komplek Pasar Globe.

Lalu, Kelurahan Ganting di Tanjung, Kelurahan Koto Panjang di Bancah Laweh, Keluruhan Ekor Lubuk di Simpang 4 Gunuang, dan Pasar Baru di depan Kantor Lurah Pasar Baru.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM), Jevie C. Eka Putra, M.T menyampaikan, Jevie mengatakan keberadaan Pasa Pabukoan ini sudah dibahas dalam rapat koordinasi pengaturan aktivitas perdagangan Ramadan 1443 H pada Jumat (1/4) lalu.

Ditambahkannnya, Pasa Pabukoan ini akan beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pengamanan dari beberapa personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pemko berharap kegiatan Pasa Pabukoan yang tersebar di berbagai kelurahan akan membantu pemulihan ekonomi pascapandemi. Masyarakat juga diharapkan membeli pabukoan tersebut agar uang berputar di kota kita,” harapnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Bertambah 13 Warga Terkonfirmasi di Akhir Pekan
loading...
Artikulli paraprakSekolah Wirausaha Universitas Pertamina, Para Ahli Berbagi Kiat Untuk Wirausaha Muda
Artikulli tjetërTanggapi BLT Minyak Goreng, LaNyalla: Oligarki Sawit Menang Hattrick