Ny. Yosneli Balad Ikuti Webinar Bela Negara Bersama Kemenhan RI

webinar
Kota Pariaman, SuhaNews – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman, Ny. Yosneli Balad, mengikuti kegiatan Webinar Bela Negara Di Masa Pandemi, yang digelar oleh Kemenhan RI secara virtual, sebagai bentuk Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76. Senin (16/8/2021). 

“Kegiatan webinar “Bela Negara Di Masa Pandemi” ini dilakukan bertujuan, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda milenial, agar dapat memahami arti Bela Negara itu sendiri,” ujar Ny. Yosneli Balad.

Baca juga: Bahas Komoditi Daerah, Bupati Tanah Datar Ikuti Webinar Bersama APKASI

Memakai masker, melakukan vaksin, mengajar anak-anak di rumah secara daring, menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan kita terjangkit dari virus Covid-19 di masa pandemi, jelas Ny. Yosneli Balad, juga termasuk dalam kategori bela negara dimasa pandemi.

Seperti dijelaskan Ketua DWP Kementerian Pertahanan, Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, bahwa bela negara bukan hanya tugas dari Kemenham, TNI/Polri semata, namun bela negara juga merupakan tugas dan kewajiban kita bersama sebagai warga negara Indonesia.

“Apapun yang telah dilakukan sebagai seorang istri di masa pandemi dalam menjaga keluarga dan lingkungan sudah merupakan bela negara,” ujar Ny. Yosneli Balad.

Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, berharapo agar kita semua bisa menjalankan tugas dan kewajiban kebangsaan kita secara bersama-sama di masa pandemi ini dalam rangka membela negara.

“Mari kita berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negera sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing. Apapun pendidikan kita , latar belakang kita, dan pekerjaan kita,  semua memiliki hak kewajiban dan kesempatan yang sama untuk bela negara Indonesia”, tegas Ny. Yosneli Balad. (*)

Baca juga: Webinar IAIN Batusangkar, Wabup Richi Aprian: Jangan Takut Bermimpi Jadi Pemimpin

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Padang Segera Miliki Sentra Rendang
loading...
Artikel sebelumyaBupati Padang Pariaman Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021
Artikel berikutnyaDengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke-76, DPRD Pasbar Gelar Rapat Paripurna