Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021, Sat Binmas Polres Solok Turun ke Lapangan

Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021, Sat Binmas Polres Solok Turun ke Lapangan
Arosuka, SuhaNews. Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021,Sat Binmas Polres Solok turun kelapangan melakukan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat,seperti terlihat di seputaran Pasar Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Kamis (18/2).

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Afdimon, S.H. Dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan Premanisme serta yang tidak kalah pentingnya adalah menerapkan Protokol Kesehatan dengan pola 5 M dimana pun berada guna memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid – 19.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,“ ujar Kasat

Menurut AKP Afdimon S.H kegiatan sosialisasi dan himabauan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Solok dalam rangka Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 dilaksanakan selama 14 hari yang mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Februari 2021.

Dalam Ops Bina Kusuma Bina Singgalang 2021 akan mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyatakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari hari.

reporter : Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gelar Raker, Bupati Hendrajoni Janjikan Sekretaraiat LKAAM Pesisir Selatan
loading...