Owner Hotel Sakura Syariah Bantu Pembangunan Masjid Abrar Rp100 Juta

hotel
Lubuk Basung, SuhaNews – Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, H. Isman Tanjung, salurkan bantuan sebanyak Rp100 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Abrar, Dusun Simaruok, Nagari Geragahan, Kecamatan Lubuk Basung, Senin (28/3).

Bantuan diserahkan langsung oleh Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, H. Isman Tanjung, saat berkunjung dan melihat kondisi masjid serta semangat gotong royong  masyarakat dalam merenovasi masjid tersebut.

Baca juga: Agam Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya demi kelancaran pembangunan Masjid Abrar ini,” ujar Isman Tanjung.

Tempat ibadah yang nyaman, jelas Isman Tanjung, akan meningkatkan kesungguhan umat dalam beribadah.

“Semoga pembangunan masjid ini bisa segera selesai, sehingga pada bulan suci Ramadhan, jamaah bisa nyaman dan khusuk dalam menunaikan ibadah,” harapnya.

Sementara itu, Wali Nagari Geragahan, Darmalion, mengucapkan terimakasih kepada H. Isman Tanjung atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk kelanjutan pembangunan masjid ini.

Dikatakan, pihaknya bersama masyarakat merasa sangat terharu, karena Masjid Abrar saat ini memang sedang membutuhkan biaya untuk kelanjutan pembangunan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa mempercepat dan memperlancar proses pembangunan masjid ini, sehingga pada bulan suci Ramadan nanti, masyarakat sudah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman,” ujarnya. (*)

Baca juga: Dukung Pariwisata, Bupati Agam Resmikan Muara Hotel di Banuhampu

Facebook Comments

BACA JUGA  Komite Akreditasi Nasional Nyatakan LSP Geospasial Lulus Akreditasi Awal
loading...
Artikulli paraprak4 Titik Kebakaran Lahan di Kabupaten Solok Sepanjang Senin Kemarin
Artikulli tjetërWakil Walikota Solok Hadiri Wisuda Tahfiz Al Qur’an SMA Islam Al Mumtaz