Padang Panjang Bukittingi Macet, Kecelakaan Beruntun 9 Kendaraan di Sungai Buluah

Kecelakaan beruntun di Sungai Buluah kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, Sabtu (18/9) melibatkan 9 kendaraan berbagai jenis. Diantaranya truk dan minibus jenis Avanza tercebur masuk kolam. Akibatnya jalur Padang Panjang Bukittinggi menjadi macet

Selain 9 kendaraan tersebut, satu warung yang berada dipinggir jalan Padang Panjang-Bukittinggi km 6 ini turut menjadi korban.

Dilansir oleh KataSumbar.com, Kapolsek Banuhampu AKP M.Rosidi mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek menyebut, 9 kendaraan ini terdiri dari truk, bus, minibus dan sepeda motor. Disampaikannya, kecelakaan bermula dari truk tronton yang datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi, samoai dilokasi berusaha mwnghindari angkot yang hendak putar balik.

“Sopir yang mencoba banting stir ke kiri justru menabrak warung dan kendaraan lain, hingga kemudian tercebur ke kolam dipinggir jalan,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian ini, jalur Padang Panjang – Bukittinggi mengalami kemacetan. Untuk pengendara sihimbau unruk menghindari jalur ini.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah korban dan kerugian akibat peristiwa ini masih dalam pendataan.

 

Berita Terkait :

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kecelakaan Libatkan Grandmax dan Tronton, Satu Orang Tewas
loading...
Artikel sebelumyaWabup Pesisir Selatan: Manfaatkan Revolusi industri 4.0 Dalam Pelayanan
Artikel berikutnyaHadirkan Penyuluh Agama, DWP Kemenag 50 Kota Bahas Parenting