Padussi Project Salurkan Bantuan Korban Gempa Melalui BPBD

padussi
SuhaNews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di daerah Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Perkumpulan Mahasiswi asal Padang Panjang yang menimba ilmu di Universitas Indonesia (UI) dan kos di Padussi Project di Depok, serahkan bantuan kepada BPBD Kesbangpol Padang Panjang untuk disalurkan, Sabtu (5/3).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, Ir. Zulheri, MM menyampaikan, Padussi Project ini patut diapresiasi dan diacungi jempol, karena kepeduliannya terhadap korban gempa.

“Mereka memberikan bantuan tidak main-main. Kebutuhan pokok yang diserahkan banyak sekali. Di antaranya sarden, minyak goreng, mie, air mineral, pakaian layak pakai, pempers anak dan dewasa, serta pakaian wanita,” sebutnya.

Bantuan ini diserahkan perwakilan Padussi Project, Rysa Yulianda bersama rekannya, Yosi Srinanda Putri serta Amalia Rufaida Yandri yang diterima Zulheri didampingi Penata Penanggulangan Bencana, Ireli Sofa, SH dan anggota Pusdalop PB.

Zulheri mengucapkan terima kasih atas bantuannya. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa,” ucapnya.

Insyaa Allah, kata Zulheri, bantuan yang sudah terkumpul, termasuk dari Padussi Project, akan diserahkan bersamaan dengan bantuan uang yang berasal dari OPD, sekolah, dan instansi vertikal lainnya.

“Penyerahan bantuan ini akan dipimpin Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P. M.Si, kepala BPBD Kesbangpol dan beberapa pimpinan OPD lainnya pada Ahad (6/3) besok,” tuturnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  2 dari Kab. Solok, Positif Covid-19 Sumbar Rabu Pagi Capai 118 Orang
loading...
Artikulli paraprakPMI dan Kwarcab 16 Pramuka Kota Pariaman Bantu Korban Gempa
Artikulli tjetërWakil Gubernur Audy Tinjau Posko di Tiga Titik Lokasi Gempa