Paul Pogba Harus Siap Potong Gaji Jika Kembali ke Juventus

138
paul pogba
Paul Pogba
SuhaNews –  Paul Pogba ingin kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya selama empat musim, 2012-2016. Ia turut menyumbang 4 gelar scudetto dan 2 Coppa Italia selama membela Juventus.

Sejak berseragam  Manchester United pada 2016, Pogba tidak tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

Padahal Pemain Prancis ini datang ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia pada 2016, ia pun dibayar 15 juta Paun (sekitar Rp 273,9 miliar) per tahun.

Jika ia kembali ke Turin, Pogba disebut akan menerima bayaran lebih rendah. Ada syarat yang harus diterima Paul Pogba jika ingin kembali ke Juventus. Ia harus siap menerima pemotongan gaji yang signifikan.

Saat ini, Pogba menerima gaji yang cukup tinggi di lebih sedikit. Diberitakan Tuttosport, pemain asal Prancis itu siap diturunkan gajinya sampai 11 juta Paun (sekitar Rp 200 miliar), tapi Bianconeri ingin angka tersebut dipangkas lagi.

paul pogbaHal ini karena pandemi virus Corona yang mengganggu stabilitas keuangan klub-klub Eropa. Selain itu, Juve juga masih memiliki Cristiano Ronaldo, yang gajinya mencapai 31 juta Euro (sekitar Rp 501 miliar) per tahun.

Saat ini, Juventus dan MU masih bernegosiasi. Si Nyonya Tua disebut-sebut siap melepas pemainnya plus sejumlah uang untuk dijadikan alat tukar dengan Pogba, di antaranya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya siap melepas Pogba, meski pemain 27 tahun itu hingga kini belum pernah diduetkan di lini tengah dengan rekrutan anyar mereka, Bruno Fernandes.

Masa depan Pogba terus menjadi menjadi rumor panas. Apalagi di MU, harapannya untuk meraih trofi musim ini nyaris tertutup. Berbeda dengan Juventus yang punya harapan bisa meraih beberapa gelar pada musim ini, jiko semua kompetisi kembali digelar.

Jika Pogba pindah ke Juventus, tentu akan ada duet maut bersama Cristiano Ronaldo. Duet yang juga dinantikan pecinta sepak bola dunia.

Editor: Wewe    Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...