Benarkah Manajer MU Solskjaer Bakal Melepas Paul Pogba?

Benarkah Manajer MU Solskjaer Bakal Melepas Paul Pogba?
Ole Gunnar Solskjaer
SuhaNews – Paul Pogba terus dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Dua klub Eropa tertarik untuk mendapatkan servis pemain Prancis ini. Apalagi selama musim ini, ia bari bermain delapan kali, dan belum pernah merumput sepanjang 2020 ini.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya keberatan untuk keluar dari Manchester United.  Apaladi tanpa Paul Pogba MU tetap tampil mengesankan. Kedatangan Bruno Fernandes  mampu menghidupkan barisan depan Setan Merah.

Di sisi lain, tanpa Pogba, The Red Devils belakangan mampu tampil mengesankan di bawah komando Bruno Fernandes yang baru direkrut pada bursa transfer musim dingin.

Segala situasi tersebut, ditambah dengan durasi kontrak Pogba yang tinggal tersisa setahun, Alan Shearer meyakini keputusan sudah dibuat Solskjaer soal pemain itu. Tampaknya Solskjaer memang sudah menyiapkan MU tanpa Pogba.

“Solskjaer cuma mau pemain yang memang ingin berada di sana dan, sejujurnya, sebelum ini pun ia sudah pernah berani menghadapi Pogba dan agennya, Mino Raiola,” sebut Shearer dalam tulisannya di The Sun.

Solskjaer
Paul Pogba

Saat Pogba cedera, bukanlah kebetulan MU bisa memperlihatkan peningkatan besar sebelum sepakbola tertunda. Gelandang Prancis itu pun sudah jarang bermain sejak awal musim dan itu mungkin mempengaruhi keputusan Solskjaer.

“Tebakan saya adalah Solskjaer dan pihak klub sudah punya keputusan. Anda takkan membiarkan kontrak seorang pemain tinggal setahun lagi tanpa punya rencana.” ujar Shearer.

“Namun, dalam lanskap sepakbola era baru setelah virus Corona, pertanyaan besarnya adalah apa mereka bisa mendapatkan uang banyak mengingat dalam 12 bulan ke depan ia pun bisa pergi secara cuma-cuma,” tuturnya.

Editor: Wewe      Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Dua Ronaldo, Il Fenomeno dan CR7 yang Sering Dibandingkan
loading...
Artikel sebelumyaIpit, 2 Beradik Jadi Korban Tambang di Solsel, Anaknya Kini Yatim Piatu
Artikel berikutnyaPolsek Koto Baru Tangkap Pelaku Pencabulan Anak di Tiumang