PDAM Tirta Antokan Mencari Calon Direksi, Pemkab Agam Buka Pendaftaran

PDAM
Lubuk Basung, SuhaNews – Direksi Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Antokan masa tugas 2021-2025 masih kosong. Pemkab Agam mebuka kesempatan kepada peminat untuk menduduki kursi direksi ini. 

“Masa pendaftaran penerimaan calon Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Antokan, Kabupaten Agam digelar pada 28 Juli hingga 5 Agustus 2021,” ujar Ketua Tim Seleksi, Drs. Martias Wanto, MM, Selasa (27/7) di Lubuk Basung.

Pendaftaran ini, jelas Sekda Agam ini, sudah diperpanjang karena pada tahap awal, jumlah pendaftar belum sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: PDAM Padang Panjang Mencari Figur Direktur Hebat Pengganti Jevie Carter

“Masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk dapat mendaftarkan diri sebagai calon direksi PDAM Tirta Antokan,” jelas Sekda Martias Wanto.

Semakin banyak calon yang mendaftarkan diri, jelasnya, akan semakin banyak pilihan untuk menentukan calon yang paling memenuhi kriteria.

Tahapan seleksi direksi PDAM Tirta Antokan, jelas Martias Wanto,  iterdiri atas seleksi administrasi, psikotes dan ujian tertulis, penulisan dan presentasi makalah rencana bisnis, dan wawancara akhir.

Persyaratan dan kualifikasi yakni warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, tidak pernah menjalani hukuman pidana karena kejahatan, mempunyai pendidikan paling rendah Sarjana Strata-1 (S1).

“Bakal calon direksi juga harus mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim, yang ditunjukan dengan surat keterangan dari perusahaan yang bersangkutan,” papar Martias Wanto.

Calon direksi, tambahnya, diharapkan mampu bekerja penuh waktu dan bertempat tinggal di Lubuk Basung, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai Rp.10.000.

Surat lamaran ditujukan Bupati Agam c/q panitia seleksi penerimaan anggota direksi PDAM Tirta Antokan.

Penerimaan surat lamaran dilakukan setiap hari kerja, mulai pukul 07.30 WIB-16.00 WIB di Kantor Bupati Agam Bagian Perekonomian dan SDA,  (*)

BACA JUGA  Jika Pandemi Berakhir Porprov 2021 Tetap Dilaksanakan

Baca juga: Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPT Paragon Siap Mengucurkan Bantuan untuk Program Sagasaja Kota Pariaman
Artikel berikutnyaOlimpiade Tokyo: Inilah Tim Bulutangkis Indonesia Yang Akan Turun Hari ini