Pedagang dari Kubang Nan Duo Solok, Meninggal Dalam Mobil di Pasar Sikabau

Pedagang dari Kubang Nan Duo Solok, Meninggal Dalam Mobil di Pasar Sikabau
SuhaNews. Jufri (48) pedagang yang berasal dari Talang Surian jorong Kubang Nan Duo nagari Sirukam kec. Payung Sekaki Kab. Solok, ditemukan meninggal dalam mobil L300 miliknya di pasar Sikabau kec. Pulau Punjung Kab. Dharmasraya, Senin (5/7) sore.

Dilansir oleh BeritaMinang.com, penemuan mayat pedagang dalam mobil ini menarik perhatian pengunjung pasar, karena petugas yang mengevakuasi menggunakan  APD lengkap standar Covid-19. Evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung IPTU Hendriza Oktavianus. SH.

“Ini dilakukan karena saat ini dalam masa pedemi Covid 19, jenazah kemudian dievakuasi ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum,” kata IPTU Hendriza Oktavianus. SH.

Sementara itu Wali Nagari Sikabau Abdul Razak, mengtajan bahwa mayat ini pertama kali ditemukan warga dan kemudian dilaporkan kepadapengelola pasar. Dalam laporan tersebut, disebutkan, ada seorang sopir yang lagi kayak tidur, dan ketika dibangunkaan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian kami dari pemerintah Nagari Sikabau menghubungi Polsek Pulau Punjung. Setelah Kapolsek Pulau Punjung IPTU Hendriza Oktavianus datang, kami bersama ke lokasi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono,S.IK melalui Kapolsek Pulau Punjung IPTU Hendriza Oktavianus. SH, yang di temui di IGD Sungai Dareh mengatakan, hasil penyilidikan sementara, jenazah tersebut bernama Jurfri umur 48 tahun, perkerjaang pedagang alamat daerah Talang Surian Jorong. Kubang Nan Duo Nagari. Sirukam Kecamatan. Payung Sekam Kabupatean Solok.

“Apa peneyebabnya kematiannya masih dalam penyilidikan dan kita saat ini juga menunggu hasil visum yang di lakukan oleh tim medis IGD RSUD Sungai Dareh. Pihak keluarga juga direncanakan datang menjemput saudaranya ini. Kami bersama Pak Wali Nagari Sikabau menunggu pihak keluarganya yang dari Solok,” ucap IPTU Hendriza Oktavianus. SH. (Eko|Moentjak)

BACA JUGA  Gerak Cepat, Walikota Pariaman, Genius Umar Survei KRI Teluk Ratai 509

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPolsek Naggalo, Amankan Pelaku Dugaan Pembakaran 4 Rumah
Artikel berikutnyaWujudkan Jaminan Kesehatan Warga, Pemko Solok Lakukan Verivali Data JKN