Pekerja Reklame Meninggal Dunia Saat Pasang Ucapan Selamat Idul Fitri

Pekerja Reklame Meninggal Dunia Saat Pasang Ucapan Selamat Idul Fitri
SuhaNews. Seorang pekerja reklame, meninggal dunia saat memasang ucapan selamat Idul Fitri di bilboard Simpang Tiga Alang Laweh, Padang Selatan, Kota Padang, Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Diduga korban Andika Pratama (23) yang pekerja dari perusahaan reklame tersebut meninggal setelah kesetrum listrik dari tiang lampu jalan dekat bilbar yang dikerjakan korban.

BACA JUGA  Dilantik Ketua Umum, Pemuda Muhammadiyah Sumbar Siap Menjawab Tantangan

Dilansir oleh Langgam.Id, peristiwa ini telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Padang. Sedangkan untuk evakuasi korban melibatkan Pemadam Kebakaran kota Padang.

“Dari keterangan rekannya, korban memasang papan reklame berukuran 4×6 meter di lokasi kejadian,” kata Rico Fernanda, Kasat Reskrim Polresta Padang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/5/2021) malam.

Disebutkannya, tiang bilboard yang dipanjat korban tingginya lbih kurang 8 meter. Diduga, korban menyentuh tiang lampu penerangan jalan dan kesetrum listrik.

BACA JUGA  Sepeda Motor Wartawan Dicuri Saat Parkir di Musala

Pasca kejadian, petugas Damkar kota Padang didatangkan untuk mengevakuasi korban yang berada di tiang Billboard tersebut. Setelah diturunkankan, korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Korban dievakuasi petugas damkar dari atas kontruksi reklame. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” pungkasnya. (*|Moentjak)

Berita Terkait : Dilaporkan Hilang, Nenek 70 Tahun Ditemukan Meninggal di Batang Hari

Facebook Comments

loading...