Pelaksanaan Ujian PPPK di Agam, Delapan Peserta Tidak Hadir

pppk
Lubuk Basung, SuhaNews – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah didampingi Asisten III Setdakab Agam, Junaidi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Kurniawan Syahputra meninjau pelaksanaan ujian penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Selasa (14/9) di SMKN 1 Lubuk Basung. 

“Kita memastikan apakah pelaksanaan ujian berjalan kondusif atau tidak serta melihat penerapan prokes Covid-19,” ujar Wabup Agam Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah.

Baca juga: Kemenag Payakumbuh Persiapkan Seleksi PPPK Guru Agama dan Madrasah 2021

Kunjungan Wabup Agam ke tempat ujian, disambut  oleh Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Sumatera Barat wilayah 1, Mardison dan Kepala SMKN 1 Lubuk Basung, Syamsurizwan.

“Pelaksanaan ujian PPPK di lingkup Pemerintahan Kabupaten Agam sudah berlangsung selama dua hari,” ujar Kacabdin Pendidikan Sumatera Barat wilayah I, Mardison didampingi Kepala SMKN 1 Lubuk Basung, Syamsurizwan.

Pada pelaksanaan ujian hari pertama, jelas Mardison, terdapat sebanyak 5 peserta yang berhalangan mengikuti ujian, seorang peserta terkendala faktor kesehatan, sementara 4 peserta lainnya belum memberikan keterangan. Sementara pada hari kedua, ada  3 peserta yang tidak hadir.

“Peserta yang terkendala mengikuti ujian dengan melampirkan bukti keterangan yang sah, dapat mengikuti ujian susulan pada Sabtu (18/9). Sementara bagi peserta yang sama sekali tidak ada keterangan, penyelenggara di pusat yang akan menentukan, apakah gagal atau berlanjut. (*)

Baca juga: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Dibuka Akhir Juni

Facebook Comments

BACA JUGA  Bersama Bupati, Kapolres Solok Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Yaqin Koto Gadang Guguak
loading...
Artikel sebelumyaLiga Champions: Barcelona Dicukur Bayern Munich 0-3 di Camp Nou
Artikel berikutnyaKasubag TU Kemenag Kab.Pasaman; ASN Wajib Jalankan Kebijakan Pemerintah