Pemda Agam dan Kota Bukittinggi Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Massal

pemda
Agam, SuhaNews – Pemda Agam dan Pemda Kota Bukittinggi di bawah komando Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara menggelar gebyar vaksinasi di Lapangan Kantin Bukittinggi. 

“Kita menargetkan sebanyak 5000 dosis vaksin di Lapangan kantin ini,” ujar Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara.

Vaksinasi Covid-19, jelas Kapolres, dilaksanakan di dua Posko di tempat yang sama, yakni posko untuk masyarakat yang memiliki KTP Bukittinggi, dan yang ber-KTP Agam.

Baca juga: Polres Pesisir Selatan Gelar Gebyar Vaksinasi di Mapolsek Lunang Silaut

pemda“Khusus bagi masyarakat yang ber-KTP Agam mendapatkan doorprize sepeda motor dan sepeda,” jelas Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman melakukan peninjauan vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Kantin Bukittinggi ini, Selasa (19/10)

Bupati didampingi oleh Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, dan Kabag Kesra Agam, Surya Wendri.

“Kita mengajak masyarakat Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi untuk ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19,” kata Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.  (*)

Baca juga: Wako dan Wawako Solok Tinjau Gebyar Vaksinasi di Klinik Tumbang

Facebook Comments

BACA JUGA  Rapat Paripurna DPRD: Bupati Agam Setujui Ranperda Tentang Transportasi Darat
loading...
Artikel sebelumyaDihadri Kapolda, Kabupaten Solok Gelar Gebyar 3000 Vaksinasi Massal di Dermaga Singkarak
Artikel berikutnyaBupati Solok Epyardi Asda Serahkan Eskavator untuk Nagari