Pemerintahan Nagari Canduang Koto Laweh, Agam Serahkan 320 Paket Beasiswa

pem
penyerahan beasiswa
Agam, SuhaNews – Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam memberikan beasiswa kepada siswa kurang mampu yang ada di daerah itu.

“Bantuan ini dianggarkan oleh nagari sebanyak 320 paket untuk siswa kurang mampu yang tersebar di Nagari Canduang Koto Laweh,” ujar Wali Nagari Canduang Koto Laweh, Syahendra.

Bantuan yang diberikan, jelas Syahendra, terdiri atas seragam sekolah, buku dan alat tulis. Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Nagari kepada siswa kurang mampu yang ada di Nagari Canduang Koto Laweh.

Karena saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19, jelas Syahendra, bantuan diserahkan di Kantor Wali Nagari Canduang Koto Laweh dibagi menjadi 4 sesi.

“Alhamdulillah, proses penyerahan bantuannya berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Wali Nagari.

Syahendra berharap agar beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar.

Setiap tahun, tambah Syahendra, Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh menganggarkan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu.

“Program ini sangat membantu siswa dalam menempuh pendidikan dan meringankan beban orang tua siswa,” ujarWali Nagari Canduang Koto Laweh, Syahendra sebagaimana dirilis  MC Agam. (*/We)

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengemudi Ojol Demo Kantor Pusat Gojek Kota Padang
loading...