Pemkab Pasaman Berduka, Sekretaris BPBD Wafat Karena Kecelakaan di Sungai Limau

SuhaNews – Duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Pasaman, Sekretaris BPBD, Bujang ST (58) wafat dalam kecelakaan di Aia Manih nagari Kuranji Hilir kecamatan Sungai Limau kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (15/4).

Kabar duka ini segera menyebar setelah informasi yang menimpa Bujang ST bersama keluarganya menyebar di grup media sosial Pemda Pasaman dan grup lainnya.

Selain Bujang, istrinya Rahmiati (55) dan anaknya Bayu (22) juga meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan adu kambing dua kendaraan yang salah satunya ditumpangi keluarga Bujang. Dua lainnya yakni Aisyah Amelia (17) dan Nora (17) dirujuk ke RSUD Pariaman.

Dilansir KataSumbar.com, Kanitlakalantas Satlantas Polres Pariaman Iptu Afrizal Sahar mengatakan

kecelakaan tersebut berawal dari minibus Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1508 D yang dikemudikan oleh Bujang (58) membawa empat penumpang atas nama Rahmiati (55), Bayu Saputra (22), Aisyah Amelia (17) dan Nora (17), yang datang dari arah Sungai Limau menuju arah Tiku menuju Pariaman di jalur kiri.

Kemudian, lanjutnya, sesampai di tempat kejadian minibus tersebut berpindah ke jalur kanan kemudian dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BA 9572 QO yang di kemudikan Nofrizal serta penumpang Revi Restiadi.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga kedua kendaran bertabrakan. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka lalu di bawa ke Puskesmas Sungai Limau,” katanya. Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  15 Warga Pasaman Masuk Kuota Haji Tambahan

pasaman pasaman pasaman pasaman 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -