Pemkab Solok Sosialisasikan Peraturan Kepegawaian

sosialisasi
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si membuka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian Kepada ASN, CPNS, dan P3K, Rabu, 10 Agustus 2022 di Gedung Solok Nan Indah Arosuka.

Kegiatan ini dihadiri Kepala BKPSDM Afrialdi, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Albert Junaidi, Pimpinan Bank Nagari Capem Arosuka Wisra Hindri, para ASN, CPNS dan P3K lingkup Pemkab. Solok.

Baca juga: KPU Kab Solok Lakukan Sosialisasi Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022

Sekretaris Daerah Medison mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan pertama bisa bertemu dengan para CPNS dan P3K pada forum resmi.

“Para CPNS dan P3K telah terikat dengan kewajiban dan Tugas Pokok masing-masing,” ujar Medison.

Yang pertama harus perlu bangun, jelas Medison, adalah kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pokok. Pada tahun ini, Pemkab Solok merancang untuk memberikan tugas belajar kepada para PNS muda untuk meningkatkan Jenjang Pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Saat melaksanakan pendidikan, jangan hanya sekedar mengejar gelarnya saja, namun yang terpenting dapat menerapkan ilmu yang kita dapat,” tambah Medison.

Sebagai seorang birokrat, selalu terikat aturan. Semuanya agar selalu berpegang teguh pada aturan yang ada dan memberikan loyalitas kepada instansi dan juga pimpinannya.

“ASN, CPNS, dan P3K agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan Pemerintah Kabupaten Solok,” pesan Medison. (Wewe)

Baca juga: Genius Umar: ASN Harus Satu Frekwensi untuk Memajukan Kota Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Hiu Tutul Sepanjang 7 Meter Terdampar di Pantai Muara Surantih
loading...
Artikulli paraprakWakil Walikota Solok Lepas Kontingen Pramuka Penggalang ke Jamnas
Artikulli tjetërWawako Solok Buka Sosialisasi dan Simulasi Peraturan Disiplin ASN