Pemko Solok Gelar Resepsi HUT ke 79 RI, BPJamsostek Serahkan Santunan

SuhaNews – Wali Kota Solok beserta Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar menghadiri Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Sabtu (17/08/24).

Turut hadir pada resepsi ini, Ketua Sementara DPRD Kota Solok, Fauzi Rusli, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Ketua GOW, Dharma Wanita Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok beserta undangan lainnya.

Pemko Solok Gelar Resepsi HUT ke 79 RI, BPJamsostek Serahkan Santunan 1

Wako dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Paskibraka Kota Solok telah berhasil menaikkan dan menurunkan bendera dengan baik. Ini membuktikan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Malam ini peringatan HUT ke-79 RI. Bersyukur kita kepada Allah SWT sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945, bahwa kemerdekaan ini berkat rahmat Allah SWT serta perjuangan luar biasa dari para pahlawan kita mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

Kemudian, seluruh rangkaian kegiatan yang kita lakukan di Kota Solok selama beberapa hari ini semoga senantiasa dapat membangkitkan semangat kita untuk berikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Kota Solok yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera) semoga dapat kita capai bersama. “Mari semangat kemerdekaan ini kita jadikan momentum refleksi untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Solok, Sumatera Barat dan Indonesia. Kita menyadari masih banyak pembangunan di kota ini yang belum selesai, oleh karena itu kami yakin dan percaya bersama DPRD dan dukungan seluruh lapisan masyarakat kita akan bisa mewujudkan semua ini,” tutup wako.

Kegiatan malam itu juga diisi dengan lagu-lagu perjuangan dan video highlight kemeriahan HUT RI di kota Solok, Bertutur dengan tema salah satu tokoh pendiri Kota Solok, H.Marah Adin, penampilan tari kreasi, Drama musikal perjuangan dengan tema : kejujuran Bung Hatta serta diakhiri dengan acara hiburan.

BACA JUGA  Jelang Penilaian AMPERA 2024, Kakan Kemenag Bertemu Pengurus Masjid Agung Darussalam

Pemko Solok Gelar Resepsi HUT ke 79 RI, BPJamsostek Serahkan Santunan 2

Pada kesempatan itu Kepala BPJS Ketenagakerjaan Solok, Maulana Anshari Siregar menyerahkan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Solok Semester 1 Tahun 2024 Bulan Januari sampai Juni sebesar Rp 3 Milyar lebih. Selanjutnya penyerahan secara simbolis kepada Ahli Wari Zainal yang meninggal dunia pekerjaan tukang ojek sebesar Rp 42 Juta. Toni

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -