Pemotor Warga Koto Baru Meninggal Saat Kecelakaan di Bypass Solok

pemotor
SuhaNews. M. Irvan (16) pemotor warga Asam Jao jorong Subarang nagari Koto Baru kec. Kubung Kab. Solok, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Natsit Sutan Pamuncak By Pass kota Solok, Jumat (28/8) sekitar pukul 14.00 WIB.
Saat kejadian korban tengah berboncengan dengan temannya Fauzan (16) juga warga Asam Jao.

Dilansir oleh Beritanda1.com, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP. Zamri Naldi, SH, menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.00 Wib. Berawal saat Honda Mega pro (tanpa plat nomor) yang dikendarai  oleh M.Irvan bersama temannya M. Fauzan (16) yang juga warga perumahan Asam jao Kotobaru, melaju kencang di jalan Bypass  dari Simpang Rumbio menuju Pandan Ujung.

Sampai di depan workshop Bushido group, pemotor tersebut mencoba mendahuli kendaraan yang ada di depannya. Pada saat bersamaan,  ada mobil lain yang datang dari arah berlawanan dari simpang lampu merah  Pandan Ujung menuju Simpang Rumbio, berbelok kekanan jalan.

Melihat hal itu,  pemotor yang mengendarai Honda Mega pro tanpa nomor polisi  tersebut berusaha untuk mengerem. Akibat pengereman mendadak tersebut, sepeda motor hilang kendali dan terlebih dahulu terjatuh ke arah kanan jalan.

Namun naas di saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi dump truck dengan nomor Polisi BA 8012 GU yang dikemudikan oleh Seprianto warga desa Sikalang Kec.Talawi Kota Sawahlunto.

Kecelakaanpun tak terelakkan, korban tergilas oleh ban belakang sebelah kanan truk yang bermuatan berat batubara tersebut. “Saat kejadian, kondisi jalan lurus, cuaca cerah dan pandangan tidak terhalang,” terang Kasat lantas AKP. Zamri Naldi, SH.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Pemotor Honda Mega pro M. Irvan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). sedangkan penumpangnya M. Fauzan mengalami luka lecet dan dirawat di RS.M.Natsir Solok.

“ Saat ini kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Polres Solok Kota. Untuk proses lebih lanjut, kami juga mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi,” pungkasnya.

editor : Moentjak sumber : Beritanda1.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...