Pemuda Jorong Matur Katik Gelar Turnamen Sepak Bola IPMK Cup II

pemuda
Matur, SuhaNews – Delapan Klub bola yang berasal dari Agam dan Bukittingi ambil bagian dalam turnamen sepak bola Ikatan Pemuda Matur Katik atau IPMK Cup II di lapangan bola Gantiang, Jorong Matur Katik, Nagari Matua Hilia, Kecamatan Matur.

“Seluruh peserta diharapkan menjunjung sportifitas agar setiap pertandingan berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan tontonan dan hiburan bagi masyarakat,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, saat membuka secara resmi turnamen tersebut, Senin (01/11).

Baca juga: Walikota Buka Turnamen Payakumbuh Go Skateboarding Day 2021 Push And Fun

Ketua Pelaksana IPMK Cup II, Aswendi mengatakan, pertandingan ini memperebutkan tropi lepas dan tabanas serta bingkisan.

”Selain delapan klub tersebut, turnamen ini juga dimeriahkan  dengan pertandingan antar klub usia 40 tahun ke atas, yang terdiri dari 12 klub Agam dan Bukittinggi,” ujar Aswendi.

Pertandingan ini, bisa terselenggara, tambah Aswendi,  atas kerjasama antara pemuda dan perantau Jorong Matua Katiak.

Pembukaan IPMK CUP II itu ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Agam didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Lazuardi Erman, Camat Matur, Edo Aipa Pratama, Walinagari, Wali Jorong dan lainnya. (*)

Baca juga: Turnamen Tenis Eksekutif Meriahkan HUT 17 Kab.Dharmasraya

Facebook Comments

BACA JUGA  Dihadiri Bupati Agam, Yayasan Koarsa Gelar Sunatan Massal di Sungai Pua,
loading...
Artikel sebelumyaPilwana Serentak di Padang Pariaman Sukses, Inilah 29 Wali Nagari Terpilih
Artikel berikutnyaBupati Padang Pariaman Hadiri Pelantikan Pengurus IKTOB se-Jabodetabek