Pencuri Tas Mobil Kampas Wings Food Diamankan

pen
SuhaNews– Dua pelaku pencurian tas milik supir mobil kampas WINGS FOOD di Kampung Sungai Gemuruh, Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan berhasil diamankan Polsek Pancung Soal Kamis (7/1/21) sekitar pukul 15.00 Wib. 
“Kita berhasil mengamankan 2 orang laki-laki inisial AS (30) dan HR (30),” jelas Kapolsek Pancung Soal Iptu Dedy Arma, SH.

Kronologisnya, jelas Kapolsek Pancung Soal Iptu Dedy Arma, saat itu korban berada di atas mobil dan korban melihat kedua orang tersebut berhenti berpura-pura membeli minum dan kemudian menuju pintu sebelah kanan mobil dan salah satu tersangka berdiri dan menjangkau tas yang ada dalam mobil menggunakan tangan.

“Korban bergerak dengan cepat dan berhasil menarik baju salah satu tersangka, dan tersangka jatuh dari motor yang ditumpanginnya,” kata Iptu Dedy.

Lanjutnya, sementara satu orang lagi berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya, namun akhirnya bisa ditangkap di kantor Wali Inderapura Selatan.

Kedua orang tersangka serta BB 1 unit sepeda motor CBR 150 cc dan tas milik korban yang berisi uang tunai sebanyak Rp 3.005.000 tersebut dibawa ke Polsek Pancung Soal untuk diproses lebih lanjut.Rel

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pelaku Pencurian Plastik di Toko Saudara Ditangkap Polisi
loading...