Penetapan Zakat Fitrah 1443H, Kemenag dan Instansi Terkait di Padang Panjang Gelar Rapat

Penetapan Zakat Fitrah 1443H, Kemenag dan Instansi Terkait di Padang Panjang Gelar Rapat
Padang Panjang, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang menggelar rapat penetapan nilai Zakat Fitrah dan Fidyah tahun 1443 H / 2022 M di aula kantor tersebut.

Rapat Penetapan Konversi Zakat Fitrah dan Fidyah ini dihadiri oleh Kabag Kesra Setdako Padang Panjang, Ketua MUI Kota Padang Panjang, Kepala Dinas Koperindag, Ketua Baznas Kota Padang Panjang, Kepala KUA, Ketua Ormas se Kota Padang Panjang (Ketua Nahdlatul Ulama, DMI, Tarbiyah, Muhammadiyah, Koordinator LAZ Yankesma dan Ketua LAZISMU) beserta Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang.

Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan kemaslahatan untuk kita bersama khususnya di Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Kesra Erwina Agreni menyampaikan bahwa, “kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan, karena nantinya akan banyak masyarakat yang bertanya kebagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Padang Panjang,” tuturnya.

Mengulas sambutan Kakankemenag dan Kabag Kesra, Kepala Dinas Koperindagkop yang diwakili Riya Novelina Sub. Koordinator Usaha Perdagangan Dinas Perindagkop UKM Padang Panjang, menyampaikan Gambaran Harga Beras Pasaran di Kota Padang Panjang.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang langsung dipimpin oleh Kakankemenag dipandu penyelenggara zakat wakaf Basri.

“Hasil keputusan rapat akan diajukan menjadi Surat Edaran Walikota Padang Panjang dalam waktu dekat,” ujar Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Basri. (Adi)

Berita Terkait :

fitrah fitrah fitrah 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Objek Wisata di Padang Panjang Minim Pengunjung
loading...
Artikulli paraprakBupati Agam Pimpin TSR ke Masjid Ainul Yaqin Batagak
Artikulli tjetërAwasi Distribusi BBM Bersubsidi, Tim Polres Solok Tinjau Sejumlah SPBU