Pengelolaan Zakat Terbaik, Bupati Sijunjung Terima Baznas Award

Sijunjung, SuhaNews  – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menerima penghargaan dari BAZNAS Award 2024 kategori “Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia”, Kamis (29/2/24) di Ballrom Hotel Bidakara Jakarta. 

BAZNAS Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh BAZNAS RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia.

Baca juga: 214 Mustahik Di Wilayah Agam Bagian Barat Terima Zakat Dari BAZ Agam

Ketua Baznas Republik Indonesia KH Noor Achmad langsung menyerahkan Baznas Award ini kepada Bupati Benny Dwifa Yuswir. 

“Penghargaan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung, semoga menjadi motivasi untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat terus meningkat,” ujar Benny Dwifa Yuswir. 

Bupati Benny Dwifa Yuswir berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Baznas Republik Indonesia, Provinsi Sumbar dan Kabupaten Sijunjung dapat terus terbangun dengan baik. 

Bupati mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kabupaten Sijunjung yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat dan ikut membantu Pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Ranah Lansek Manih.

“Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengapresiasi program yang diusung oleh Baznas Kabupaten Sijunjung, semoga ke depan, program di Baznas semakin ditingkatkan untuk memberikan kemaslahatan umat di Kabupaten Sijunjung,” tukasnya. Dicko/Wewe

Baca juga: BAZNas Kumpulkan Rp3,3 Miliar Melalui Berkah Sawahlunto Berzakat

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Kukuhkan Pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian
- Advertisement -
- Advertisement -