Pengendara Vario Tutup Usia Setelah Tabarakan dengan Avanza di Koto Baru

Pengendara Vario Tutup Usia Setelah Tabarakan dengan Avanza di Koto Baru
SuhaNews – Jhonedi Hendrik (53) pengendara sepeda motor Honda Vario BA 2537 V tutup usia setelah terlibat tabrakan dengan minibus Avanza B 2853 TKK di jorong Kapalo Koto nagari Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Selasa (17/5) lalu.

Dilansir BeritaMinang.com, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim yang di dampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra membenarkan peristiwa ini.

Disebutkannya, Honda Vario melaju dari arah Sungai Rumai menuju Gunung Medan, dan dari arah berlawan datang minibus Avanza yang dikemudian Warsidi (39) yang hendak mendahului kendaraan didepannya, namun karena jarak yang dekat menyenggol sepeda motor hingga terjadi tabrakan.

Akibatnya sepeda motor dan pengemudi terpental dengan kondisi luka parah, warga sekitar lokasi segera menolong korban yang diketahui meninggal dunia dilokasi.

“Saat ini barang bukti satu unit sepeda motor dan mobil mini bus telah kami amankan di Polres Dharmasraya sedangkan korban yang meninggal dunia telah di kebumikan oleh pihak keluargannya,” ucap Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim. Red

Berita Terkait :

pengendara pengendara pengendara pengendara 

Facebook Comments

BACA JUGA  Nyabu di Depan Kantor Wali Koto Baru, 2 Orang Ditangkap SatresNarkoba
loading...
Artikulli paraprakRealisasi 30 Persen, Serapan Anggaran Kemenag Lima Puluh Kota Rendah
Artikulli tjetërTengah Menghisap Sabu, Laki Bini Ditangkap Polisi