Korban Tabrak Lari di Batang Pamo Sungai Lasi Tutup Usia

Korban Tabrak Lari di Batang Pamo Sungai Lasi Tutup Usia
Sungai Lasi, SuhaNews – Hadimus (19) alias Dimuk pemuda berkebutuhan khusus yang jadi korban tabrak lari di jalan lintas sumatera jorong Batang Pamo nagari Pianggu kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Selasa (8/3) siang, tutup usia senja pukul 19.15 WIB saat menjalani perawatn di RSUD M.Natsir Solok.

Seperti diberitakan SuhaNews sebelumnya, Hadimus alias Dimuk diduga menjadi korban tabrak lari di  tikungan Bawah Pulai jelang perbatasan Batang Pamo dengan Silungkang. Ia ditemukan tergelatak oleh pengendara sepeda motor yang kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

Olah warga, Dimuk dilarikan ke Puskesmas Sungai Lasi, karena lukanya cukup parah, ia dirujuk ke RSU M.Natsir untuk penanganan lebih lanjut.

Sejak dari lokasi, kemudian mendapat perawatan di Puskesmas Sungai Lasi dan dirujuk ke RSU M.Natsir, korban tidak sadarkan diri. Korban yang berasal dari keluarga kurang mampu ini mendapat pertolongan di IGD RSU M. Natsir, namun senja ini tutup usia karena luka yang cukup parah di deritanya.

Hingga berita ini ditulis, pelaku tabrak lari belum diketahui identitas maupun kendaraannya. Kasus ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Solok Kota sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek IX Koto Sungai Lasi AKP Nafris, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Okbarizal. Emi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Jalan Licin, 3 Kendaraan Kecelakaan di Batang Pamo Solok
loading...
Artikulli paraprakBupati Tanah Datar Hadiri Penerimaan Wali Nagari Sungai Tarab oleh KAN
Artikulli tjetërDPO 6 Tahun, Pencuri Sepeda Motor BPBD Kab. Solok Ditangkap Polisi