Pemuda 19 Tahun Luka Parah Akibat Tabrak Lari di Batang Pamo Sungai Lasi

Pemuda 19 Tahun Luka Parah Akibat Tabrak Lari di Batang Pamo Sungai Lasi
Sungai Lasi, SuhaNews – Hardimus (19) pemuda dengan kebutuhan khusus warga jorong Batang Pamo nagari Pianggu kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, kritis akibat luka parah setelah menjadi korban tabrak lari, Selasa (8/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Korban pertama kali dilaporkan oleh pengendara motor yang melihatnya tergeletak di jalan tikungan Bawah Pulai jelang perbatasan Batang Pamo dengan Silungkang,” ujar salah satu warga yang mengantar korban ke Puskesmas saat ditemui SuhaNews di Puskesmas Sungai Lasi.

Melihat kondisi korban, warga sekitar segera menolongnya membawa ke Puskesmas Sungai Lasi. Namun karena kondisinya parah, korban di rujuk ke RSUD M. Natsir kota Solok.

SuhaNews juga memperoleh informasi, korban yang berasal dari keluarga kurang mampu ini kondisi kartu BPJS tertunggak. Namun demikian oleh pihak Puskesmas dan tokoh nagari Pianggu tetap diupayakan korban mendapatkan pertolongan maksimal.

Kapolsek IX Koto Sungai Lasi AKP Nafris, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Okbarizal yang dimintai konfirmasi kejadian menyebutkan bahwa kecelakaan ini sudah dalam penangana unit laka Satlantas Polres Solok Kota. Emi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabupaten Solok: Pasien Sembuh Meningkat, 124 Warga Lakukan Karantina Mandiri
loading...
Artikulli paraprakKunker ke Mentawai, Mahyeldi dan Audy Tinjau Bandara Rokot
Artikulli tjetërRangking 1 dan Lomba Lainnya Meriahkan Peringatan Isra Mikraj di MIN Bukittinggi