Penyegaran Madrasah, Kemenag Kab. Solok Mutasi Guru

501
madrasah
Kantor Kemenag kab. Solok melakukan penyegaran madrasah dengan melakukan mutasi beberapa guru.
Solok, SuhaNews. Untuk melalukan penyegaran kinerja guru madrasah, Kantor Kemenag Kab. Solok melakukan penyegaran dengan memutasi beberapa guru. Kepala Kantor Kemenag menyerahkan SK Mutasi ini, Sabtu (13/6) di aula Hubbul Wathan kantor setempat.
madrasah
Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar didampingi kasubbag TU dan Kasi Penmad saat penyerahan SK Mutasi Guru Madrasah.

Ikut Mendampingi Kepala Kantor Kemenag dalam kesempatan ini, Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi dan Kasi Penmad H. Syamsul Bahri.

Dalam laporannya Kasubbag TU H. Fuadi menyampaikan bahwa mutasi guru yang Surat Keputusannya diserahkan hari ini atas dasar pertimbangan kebutuhan organisasi. Selain itu guna mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat di Kabupaten Solok yang dimulai dari guru-guru dengan dedikasi tinggi.

“Total ada 22 guru yang menerima SK mutasi hari ini, diharapkan nantinta guru-guru ini memberi warna baru dan prestasi bagi tempat tugasnya,” tutup H. Fuadi.

Berita Terkait : Berlangsung Dalam Sepi, Kakankemenag Kab. Solok Lantik Kasubbag TU dan Kasi

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan promosi merupakan romantikanya karir PNS. Untuk itu jangan menganggap ini hukuman, akan tetapi ini merupakan bagian dari pengembangan potensi ASN.

Menguatkan yang disampaikan oleh Kaubbag TU, H. Alizar berharap dengan semangat lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, nantinya para guru sukses mengembangkan panji madrasah baik ditingkat kabupaten hingga nasional.

madrasah

Diakhir sambutannya H. Alizar berharap akan semakin banyak madrasah di Kabupaten Solok yang berprestasi ditingkat nasonal menyusul langkah MTsN 6 Solok, MAN 2 dan MAN 1 Solok. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...