Percepatan Realisasi Anggaran 2020, Pemko Bukittinggi Gelar Rakor

Percepatan Realisasi Anggaran
Bukittinggi, SuhaNews. Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memimpin Rapat Koordinasi lengkap bersama pejabat eselon 2 dan 3 dilingkungan Pemko Bukittinggi yang membahas Percepatan Realisasi Anggaran

Rapat berlangsung pada Rabu (08/01/2020) di Hall Balaikota Bukittinggi. Nampak hadir Wakil Walikota Bukittinggi, Sekretaris Daerah beserta Asisten I, II dan III.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, Rapat Koordinasi dilakukan setelah proses pelantikan guna percepatan pelaksanaan kegiatan dan memasuki tahun anggaran 2020. Ramlan menegaskan, memasuki tahun anggaran baru kita tidak bisa santai.

Cukup banyak kegiatan yang harus segera kita laksanakan. Dikebut melaksanakan kegiatan diawal tahun, sehingga cepat pula dapat diselesaikan.

Ramlan Nurmatias mengharapkan setelah pelantikan dilaksanakan, pejabat yang baru dapat segera bekerja. Apalagi di beberapa SKPD yang cukup banyak kegiatan fisik, Ramlan mengharapkan dapat bergerak cepat. Laksanakan pekerjaan sesuai perencanaan yang telah disusun sebelumnya.

Namun Ramlan juga menegaskan, walaupun kinerja digenjot, jangan melupakan kepantasan dan kepatutan dalam menyampaikan informasi. Informasi yang memang bersifat rahasia, jangan mudah diumbar-umbar keluar. Jangan jadi pengkhianat diantara kita. Bekerja lah sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

reporter : Yal  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ribuan Data Penerima BLT Ganda, Realisasi BLT Diundur
loading...
Artikel sebelumyaSiswa MTsN 3 Solok Berprestasi Pada Kejurprov INKAI
Artikel berikutnyaTatap 2020, Kemenag Kab. Pasaman Gelar Bedah DIPA