Perdana, Kamsuir Pembina Upacara di MTsN 3 Solok

Alahan Panjang, SuhaNews. Senin (17/2), perdana Kamsuir, M.Pdi menjadi Pembina Upacara di MTsN 3 Solok setelah dilantik pada 21/1 yang lalu. Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh seluruh warga madrasah.

Dalam amanat pembina, Kamsuir menegaskan akan pentingnya semua warga madrasah menanamkan sense of responsibility dalam dirinya masing masing. Tidak hanya siswa tetapi juga semua pihak yang terlibat dalam proses pembelajaran di madrasah ini.

“Belajar dari kesuksesan madrasah dan sekolah yang lain serta tokoh tokoh sukses yang ada didunia, disiplin adalah point penting yang harus tertanam dalam diri kita. Baik disiplin terhadap regulasi yang ada dimadrasah, maupun disiplin terhadap dirinya sendiri,” sebut Kamsuir.

“Apalagi saat sekarang dengan pesatnya perkembangan teknologi menuntut kita untuk mampu bergerak cepat mengikuti lajunya era digital ini. Tanpa adanya kekuatan yang lahir dari dalam diri untuk mengimbangi kondisi demikian maka akan diyakini kita akan menjadi generasi yang tertinggal,”ulasnya.

Menutup amanatnya Kamsuir mengajak peserta upacara untuk berperan aktif dalam memajukan madrasah sesuai dengan visi MTsN 3 Solok “Unggul dalam mutu, berprestasi, berkarakter sehat dan berwawan lingkungan” yang selaras dengan cita cita kementerian agama Menciptakan madrasah hebat bermartabat.”

Usai upacara, Kamsuir juga menggelar rapat dengan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan guna menyatukan visi memajukan MTsN 3 Solok  dan mengantarkan MtsN 3 Solok sebagai salah satu madrasah terbaik di kabupaten Solok.

reporter : Nel editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...