Peringati HUT Pramuka ke-60, Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar Upacara

MAN
SuhaNews – Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-60, Satuan Pramuka Kobar Jaya MAN 1 Solok Plus Keterampilan gelar upacara, yang diikuti oleh seluruh warga madrasah (14/8/21).
Drs, Syukrizal. MM selaku Kamabigus mejadi pembina upacara

Upacara peringatan HUT Pramuka ke-60 kali ini, anggota satprakoja sudah bisa kembali menggelar upacara secara offline di lapangan utama madrasah. Pada upacara sebelumnya, Indonesia masih dalam keadaan pandemi.

Pembina Satprakoja Hengki Iriawan dalam laporannya menyampaikan, suatu anugrah yang sangat luar biasa pada hari ini sudah Kembali bisa untuk menggelar kegiatan kepramukaan, sebab sudah hampir dua tahun ini bisa kita katakan kegiatan pembinaan pramuka secara offline tidak bisa kita laksanakan.

” Jelasa-jelas nanti akan berefek kepada krisis kaderisasi, semua pola yang sudah kita terpakan selama ini justru akan hilang dan mulai lagi dari nol ” Tutup hengki.

MAN

Drs.Syukrizal,MM Selaku Kamabigus Satprakoja MAN 1 Solok Pulus Keterampilan yang langsung menjadi pembina upacara peringatan Hari Pramuka ke 60 , Dalam kesempatan tersebutlah kak syukrizal langsung membacakan naskah peringatan Hari pramuka dari Ka.Kwarnas .

Pada kesempatan itu juga Kak Syukrizal juga menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota Pramuka yang telah membantu mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan Madrasah di masa pandemi .

“Semoga Anggota pramuka akan selalu menjadi terdepan untuk memajukan madrasah ”

Penutupan sambutan kak syukrizal memberikan motivasi kepada anggota pramuka khususnya dan kepada seluruh peserta upacara untuk Terus bersemangat.

Tanamkan Tri Satya dan dasa darma Pramuka dalam pribadi masing-masing,
Jaya lah Pramuka
Jaya lah Indonesia
Jaya lah MAN 1 Solok Plus keterampilan
Jaya lah SATPRAKOJA
SALAM PRAMUKA, “tutupnya.

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
loading...
Artikel sebelumyaLiga Spanyol: Madrid Buka Musim dengan Kemenangan 4-1 atas Alaves
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: Lembang Jaya Terbanyak Terkonfirmasi