Peringati Hari Jadi, Polwan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa

peringati
Suhanews. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun 2020, Polwan Polda Sumbar melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Lolong Kota Padang, Jumat (28/8) pagi.
Kegiatan ini dipimpin oleh Pakor Polwan AKBP Widya Aziz, SE yang diwakili oleh AKP Dian Isnida, MH bersama beberapa perwakilan Polwan Polda Sumbar.

Dikatakan Pakor Polwan Polda Sumbar, kegiatan ziarah dan tabur bunga ke TMP ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan, sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan negara.

“Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan dilaksanakan oleh Polwan Polda Sumbar, salah satunya ziarah ke TMP,” kata AKBP Widya Aziz.

Dikatakan, dalam menyambut hari jadi Polwan tersebut, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako dan membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sembako kami berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan juga sosialisasi pencegahan Corona, agar dapat terhindar dari penularan virus tersebut,” ungkapnya.

editor : Moentjak sumber : Tribratanews

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...