Perkenalkan pasar.id, Wawako Terima Jajaran BRI Cabang Solok

pasar
Solok, SuhaNews – BRI Cabang Solok memperkenalkan aplikasi pasar.id dan stroberi kepada Wawako Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Jumat (13/05) di ruang rapat Zarhismi Ajiz lt.2 Balaikota Solok.

Rombongan BRI ini dipimpin oleh Kepala Cabang BRI Solok, Alghani. Sementara Wawako didampingi oleh didampingi Kepala Bappeda Dr. Desmon, dan Kepala BKD Novirna, Kabag perekonomian Milda Murniati menerima kunjungan jajaran BRI Kota Solok,

Baca juga: Transfer Teknologi Pangan, BRIN Dukung Program Unggulan Mahyeldi-Audy

“Program ini dibuat BRI untuk Pasar Raya Solok untuk mempermudah masyarakat Kota Solok bertransaksi di Pasar Solok,” jelas Alghani.

Wawako Solok mengapresiasi dan mendukung konsep yang disampaikan pihak BRI Solok.

“Perkembangan dunia cukup pesat, dibutuhkan akselerasi dan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Penggunaan aplikasi ini, tambah Ramadhani Kirana Putra, diharapkan mampu mempercepat proses jual beli di masyarakat yang juga berdampak meningkatnya perputaran ekonomi di Kota Solok.

“Dibutuhkan kolaborasi berkelanjutan dalam mempersiapkan aplikasi ini agar dapat efektif digunakan oleh masyarakat,” tambah Ramadhani Kirana Putra.

Buan hanya sampai pada pembuatan aplikasi saja, tambah Ramadhani Kirana Putra, tetapi juga edukasi kepada masyarakat tentang cara dan manfaat menggunakan aplikasi ini dalam bertransaksi. (Wewe)

Baca juga: Apresiasi Investor Lokal, Audy Resmikan Pabrik Rangka Baja Treco di Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Penataan Pasar Raya Solok Wakil Walikota Pimpin Rapat
loading...
Artikulli paraprakMutasi Bergulir Lagi, Bupati Solok Lantik 43 Orang Pejabat Pengawas
Artikulli tjetërTekuk Jepang 3-2, Indonesia Hadapi India di Final Thomas Cup 2022