Petinju Kota Padang, Aprizal Tamboresi Bakal Naik Ring

tinju
SuhaNews – Petinju Kota Padang  Aprizal Tamboresi. (Tambo) bakal kembali bertanding dalam Kejuaraan Tinju Profesional HWK Big Fight Boxing Internasional tahun 2022.

Jika tak ada aral melintang, kejuaraan tersebut ditabuh di Balai Sarbini, Jakarta, pada 16 September 2022 mendatang. Dijadwalkan, Tambo bakal bertanding selama delapan ronde menghadapi petinju muda berbakat dari Maluku, Konstatinus Matakur B.

Baca juga: Lama Tak Bertarung, Pertina Padang Gelar Latih Tanding

“Sebagai promotor asal Padang, tentu saya akan mengorbitkan petinju dari daerah asal saya. Tidak mungkin membiarkan para petinju tanpa ada yang menyalurkan prestasinya karena tidak adanya kejuaraan, padahal saya orang Minang, tentu tidak melupakan prestasi bagi putra daerah saya,” ungkap promotor kejuaraan asal Padang, Welly Koto, kemarin.

Pertarungan antara Tambo dengan Konstatinus Matakur B akan disiarkan secara langsung di kanal TVRI. Pertandingan tersebut akan memperebutkan Sabuk Emas Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di kelas Featherweight (57.7 Kg).

Baca juga: Dua Siswa MTsN 2 Solok Raih Juara pada Kejuaraan PBSI Kab. Solok 2022

Sementara itu, Manager Aprizal Tamboresi, Syafrizal Tojok, optimis dalam pertandingan tersebut. Dirinya yakin petinju asal Sasana Luki Boxing Champ ini berhasil membawa kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Tentunya kita selalu optimis. Mudah-mudahan Tambo membawa pulang sabuk juara,” katanya.

Saat ini, Tambo terus mengasah kemampuan dan fisiknya. Meski di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan Penegak Perda di Satpol PP Padang.

“Saya sudah mulai melakukan program latihan guna meningkatkan fisik dan teknik saya untuk pertandingan tersebut,” terang Tambo.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mendukung penuh Tambo dalam mengikuti kejuaraan tersebut. Dirinya berharap Tambo membawa kemenangan bagi kesatuan, serta bagi Kota Padang secara umum.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Hardiknas 2022 Wako Hendri Septa: Mari Laksanakan Pendidikan Dalam Kondisi Apapun

“Semoga pada kejuaraan nanti Tambo membawa kemenangan untuk Satpol PP Padang,” ucap Kasatpol PP Padang. Rel

Baca juga: Gubernur Sumbar Buka Kejuaraan Turnamen Tenis Ganda

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBersama Keluarga, Wako Fadly Amran Nobar “Sepatu Dahlan” dengan Warga
Artikulli tjetërLiga Inggris: Manchester United Vs Liverpool 2-1, MU Raih Poin Perdana