PGRI Tanah Datar Matangkan Persiapan Seminar Pendidikan 2023

Batusangkar, SuhaNews – PGRI Kabupaten Tanah Datar terus mematangkan persiapan pelaksanaan seminar pendidikan yang akan digelar pada 14 Mei 2023 mendatang.

Ketua PGRI Tanah Datar Edial Yupita, MM memimpin rapat teknis yang dilaksanakan Sabtu (6/5) yang diikuti oleh Pengurus Daerah dan Cabang PGRI Kabupaten Tanah Datar.

Diantara keputusan penting dalam rapat ini, antara lain setiap pengurus cabang harus segera mendaftarkan dua orang utusan sebagai panitia dan melakukan pendataan peserta yang akan menghadiri acara seminar.

Edial berharap, setiap cabang juga diharapkan dapat mengirimkan minimal 150 peserta, sehingga pengurus cabang perlu menyusun manajemen dan strategi yang tepat agar acara dapat dihadiri oleh jumlah peserta yang maksimal.

Selain itu, pembawa acara dan moderator juga perlu memperhatikan manajemen waktu agar acara berjalan sesuai jadwal yang telah direncanakan. Sosialisasi acara seminar juga dianggap penting dan perlu dilakukan melalui berbagai media, seperti media elektronik, flyer, dan lainnya agar acara dapat tersosialisasi dengan baik. Deadline pelaporan pendataan peserta dan pendaftaran panitia adalah pada hari Rabu, tanggal 10 Mei 2023. Andra

Berita Terkait :

persiapan persiapan persiapan persiapan 

Facebook Comments

BACA JUGA  Tak Indahkan SP1 hingga SP3, 8 Bangunan Dibongkar Satpol PP di Kawasan By Pass Padang
- Advertisement -
- Advertisement -