Pimpin Rapat Terbatas, Walikota Solok: Berusahalah Menyenangkan Semua Orang

rapat
Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful, M.Si,  pimpin rapat terbatas (Ratas) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Senin (8/11) di ruang rapat wako.

Zul Elfian Umar mengingatkan seputar persiapan keikutsertaan dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang, Pembahasan RAPBD 2022, Pelaksanaan program kegiatan 2021 serta evaluasi percepatan vaksinasi dan hal lainnya yang perlu perhatian.

Baca juga: Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pemkab Solok Gelar Rapat Koordinasi

“Persiapkan dengan baik mulai dari pemberangkatan sampai selesai untuk keikutsertaan MTQ di Padang Panjang,” kata Zul Elfian Umar.

Walikota juga memberikan penekanan terhadap upaya percepatan capaian vaksinasi di Kota. “Lakukan evaluasi dan carikan solusi serta inovasi dalam upaya percepatan capaian vaksin kita” ingat Zul Elfian Umar.

Wako Solok juga mengingatkan seluruh kepala OPD untuk bekerja maksimal. Sebagai pejabat publik, kita tidak akan bisa menyenangkan semua orang, akan tetapi kita berusaha untuk dapat menyenangkan banyak orang.

“Semangat, komitmen dan keseriusan menjadi kunci untuk mewujudkannya. Karena niatkan sebagai ibadah, tingkatkan keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT” ajak H. Zul Elfian Umar. (Wewe)

Baca juga: Kota Solok PPKM Level 3, Walikota Solok Gelar Rapat Terbatas

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge
loading...
Artikel sebelumyaDekranasda Paluta, Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Kota Pariaman
Artikel berikutnyaKetika Tukang Foto “Dipaksa” Bergaya di Depan Kamera