Pjs. Bupati Solok Tinjau Mall Pelayan Publik di Koto Baru

Arosuka, SuhaNews – Penjabat Sementara Bupati Solok Akbar Ali melakukan peninjauan Mall Pelayan Publik (MPP) Kabupaten Solok, Kamis, (26/09/2024) di Kawasan Perkantoran Koto Baru.

“Kita ingin memastikan mutu pelayanan yang diberikan pemerintah terhadap masyarakat terjaga dengan baik. Meskipun saat ini memasuki masa kampanye Pilkada,” ujar PJS Bupati Solok Akbar Ali.

Baca juga: Mal Pelayanan Publik di Padang Panjang Mulai Beroperasi Bertahap

Dalam kunjungan ini, Akbar Ali didampingi oleh Asisten II Deni Prihatni, Kepala DPMPTSPNaker Aliber Mulyadi, Kepala Dispersip Zulmarnus, dan Kalaksa BPBD Irwan Efendi.

Pjs. Bupati Solok Tinjau Mall Pelayan Publik di Koto Baru 1Dalam kesempatan ini Akbar Ali  mengunjungi empat OPD yang ada di Kawasan Islamic Center Koto Baru yaitu Mall Pelayanan Publik/DPMPTSPNaker, Perpusda/Dispersip, BPBD, dan DKUKMPP.

“Setiap program pemerintah terutama dalam hal pelayanan harus dilakukan secara maksimal sebagaimana peran pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik dan  mensejahterakan masyarakat,” ujar Akbar Ali.

Kepada Dinas KUKMP, Bupati Akbar Ali berharap dalam hal pengembangan ekonomi kemasyarakatan agar mengkaji ulang hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan dan pelatihan untuk pelaku usaha, sehingga para pelaku UMKM di Kabupaten Solok bisa berkembang sesuai dengan kemajuan zaman. Wewe

Baca juga: La Liga: Tekuk Real Mallorca 1-0, Real Madrid Puncaki Klasemen

Facebook Comments

BACA JUGA  Kenalkan Potensi Nagari, Pasia Laweh Laksanakan Program Aparatur Mengajar
- Advertisement -
- Advertisement -