Terkait Mall Pelayanan Publik, Kota Sawahlunto Belajar ke Surakarta

mall
SuhaNews – Usai melakukan studi komparatif  ke Kota Yogyakarta tentang pengelolaan wisata dan pendidikan. Pemko Sawahlunto melanjutkan studi komparatif  ke Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah untuk mempelajari pengelolaan Mall Pelayanan Publik.

Dalam studi komparatif  ke Surakarta ini, Wali Kota Deri Asta didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Ny. Eka Wahyu.

Baca juga: Belajar Wisata dan Pendidikan, Sawahlunto Studi Komparatif  ke Yogyakarta

“Pada awal 2022, Kota Sawahlunto akan memiliki Mall Pelayanan Publik untuk meningkatkan efektifitas dan peningkatan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan bagi masyarakat,” ujar Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, Jumat (26/11) di Surakarta.

Agar dapat dilaksanakan dengan baik, jelas Deri Asta, salah satu yang dilakukan adalah belajar ke Kota Surakarta,  yang telah mempunyai Mall Pelayanan Publik.

Dalam kunjungan ke Surakarta ini, rombongan Kota Sawahlunto diterima oleh Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakoso, di Balaikota. (*)

Baca juga: Kepala KUA se Kab. Pasaman Studi Tiru ke MKS Bukittinggi

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Sawahlunto Serahkan Bansos Kepada Warga Penderita Kanker Payudara
loading...
Artikel sebelumyaPuncak HGN di SMPN 5 Lembang Jaya, Nonton Bareng Kisah Guru
Artikel berikutnyaMAN 2 Bukittinggi Peringati HGN 76 dengan Upacara