Pjs Wako Solok Cek Protokol Kesehatan Organisas Perangkat Daerah

solok
Solok, SuhaNews – (Pjs) Wali Kota Solok Asben Hendri didampingi Sekretaris Pribadinya, melakukan inspeksi mendadak (sidak) penerapan protokol kesehatan ke beberapa perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di lingkungan Komplek Balaikota Solok. Kamis (08/10).

“Penerapan adaptasi kebiasaan baru, sudah semestinya dimulai dari diri sendiri. Jangan berharap masyarakat akan patuh jika ASN tidak patuh,” pesan Pjs Wako Solok Asben Hendri, Kamis (8/10)  di Solok.

Dalam sidak ini, Pjs Wako Asben Hendri melihat Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

solokSidak yang dilakukan Psj Wako, merupakan sebagai salah satu bentuk evaluasi untuk melihat keseriusan OPD dalam implementasi adaptasi kebiasaan di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Semua OPD diharapkan serius dalam penerapan protokol kesehatan,” harap Asben Hendri.

Tidak saja protokol kesehatan, jelas Asben Hendri, dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. sesama pegawai di lingkungan kantor pun protokol kesehatan perlu jadi perhatian.

“Perlengkapan pendukung harus disempurnakan,” harap  Asben Hendri.

Asben Hendri mengajak semua ASN di OPD. yang memberikan pelayanan langsung untuk tidak bosan-bosannya mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...