Polisi Gali 3 Makam di Surian untuk Ambil Sampel DNA

Polisi Gali 3 Makam di Surian untuk Ambil Sampel DNA
SuhaNews. Satreskrim Polres Solok Selatan menggalai tiga makam di Koto Lakuak jorong Pasa nagari Surian kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok untuk pengambilan sampel DNA jenazah, Rabu (15/9).

Penggalian ketiga makam oleh polisi guna penyidikan 3 anak yang diduga keracunan pada Minggu (29/8) yang lalu Jorong Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan Kec.Sungai Pagu Kab.Solok Selatan.

Ketiga korban beradik kakak yang meninggal dunia, diduga keracunan makanan tersebut masing-masing Dafa Saputra (8 tahun), Muhammad Fadil (6 tahun) dan Muhammad Hadis (2,5 tahun).

Proses pengambilan DNA ini melibatkan dr.Rosmawaty.M.Keb (For).S.pF. Dokter Ahli Forensik dari RS.Ahmad Mochtar Bukittinggi, didampingi oleh dr.Eka Purnama Sari Ps . KasubidddokPol, Sismiati,SKM,MSi Pair DVI beserta tim. Proses ini juga diikuti oleh 15 dokter koas.

Proses pengambilan sampel ini berakhir pada pukul 16.00 juga melibatkan personil dari Polsek Pantai Cermin Kabupaten Solok yang dipimpin Kapolsek Iptu Haryoto. Sedangkan dari Polres Solok Selatan hadir Waka Polres Solok Selatan Kompol Yonis Fendri, SH.MH yang didampingi Kabag OPS Polres Solok Selatan Adrifides, SH, Kasat Reskrim Polres Solok Selatan AKP Dwi Purwanto, SH dan pejabat lainnya.

Tamp[ak juga hadir dilokasi Kepala Jorong Pasa nagari Surian, bersama Babinkamtibmas Polsek Pantai Cermin dan Kanit Shabara Polsek Pantai Cermin Aiptu Indra Eka Putra. Dedi | Moentjak

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab. Solok, Bertambah Kasus Konfirmasi 6 Orang, Sembuh 6 Orang
loading...
Artikel sebelumyaBupati Eka Putra Disambut Antusias Warga Tanah Datar di Dumai
Artikel berikutnyaDokter Coas dan Guru Honor Terpapar Covid-19 di Kota Solok