Polres Dharmasraya Santuni Panti Asuhan Koto Baru

Polres Dharmasraya Santuni Panti Asuhan Koto Baru
SuhaNews. Di hari Jumat yang penuh keberkahan, Polres Dharmasraya memberikan bantuan kepada Panti Asuhan. Kali ini, bantuan diberikan ke Panti Asuhan Pastabiqul Khairot di Kenagarian Koto Baru Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya.
Dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, S.Ik. MT, bersama rombongan beberapa Pejabat Utama Polres Dharmasraya sebelumnya melaksanakan silaturahmi ke pengurus panti asuhan.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh bapak Kapolres setiap hari Jum’at yang di namakan “Jum’at Barokah”,” kata Kapolres melalui Paur Humas Aiptu Aidil, Jumat (22/1).

Kapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungannya ke Panti Asuhan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama anak-anak panti.

“Agar kedekatan kita bersama benar-benar terjalin tanpa ada batas,” ujar AKBP Aditya Galayudha.

Kemudian, AKBP Aditya Galayudha yang didampingi Kasat Binmas AKP Armadison, Kasat Lantas Iptu Ferri Yulzaldi, Kapolsek Koto Baru Iptu Rusmardi, Kasi Propam Iptu Asrizal dan Wali Nagari Koto Baru Z. Lubis kemudian menyerahkan bingkisan sembako untuk Panti Asuhan.

Sementara, pengurus dan pembina panti asuhan setempat, Ustadz Zaimir Syah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya bersama jajarannya yang mau berkunjung bersilaturahmi dengan pihaknya.

“Ini bukan yang pertama kali bapak Kapolres datang kesini, dan kami mendo’akan agar napak, keluarga bapak serta jajaran kepolisian Dharmasraya selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin,” ucapnya.

“Dan juga tidak bosan-bosanya kepada bapak untuk mau datang ketempat kami lagi,” ujarnya menambahkan. (*)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemakaian Gedung VIP RSUD M. Zein Painan Diresmikan Bupati Hendrajoni
loading...