“Duduak di Lapau” Polres Padang Amankan 31 Orang Pelanggar PSBB

polres
SuhaNews. Polres Padang Kota mengamankan 31 orang pelanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mereka kedapatn berkumpul di warung dikawasan GOR H. Agus Salim, Senin (11/5)

Pihak kepolisian semakin gencar melakukan patroli untuk menyasar masyarakat yang melanggar aturan. Apalagi sejak diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumbar.

Beberapa diantaranya kedapatan tengah asyik bermain kartu koa atau ceki, sebagaimana dilansir oleh Tribratanews.

Baca Juga : Langgar PSBB, 61 Orang Diamankan Polres Payakumbuh

“Hari ini kembali kami lakukan tindakan tegas, patroli berskala besar yang kami lakukan ini masih kita temukan masyarakat yang berkumpul-kumpul.  Bahkan ada yang sedang main kartu ceki di bulan ramadan ini. Kami langsung angkut dan kita data satu persatu,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol yulmar Try Himawan, S.Ik.

31 warga ini dibawa ke Mapolres Padang dengan menggunakan mobil Patroli untuk dilakukan pendataan.

polres

Dijelaskan oleh Kombes Pol Yulmar, semua warga yang diamankan itu selanjutnya difoto dan kemudian di data serta membuat surat pertanyaan. Apalagi kedapatan kembali, mereka akan ditindak tegas.

“Kami beri peringatan, kalau mereka terjaring patroli kembali akan kani tindak tegas dengan memenjarakan mereka.  Dikenakan sanksi pasal 93 UU Kesehatan atau Pasal 216 KHUP dengan ancaman empat bulan dua minggu kurungan,” tutupnya.

editor : Zulkifli sumber : Tribrata

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...