Polres Solok Gelar Patroli Malam Takbiran

Arosuka, SuhaNews. Polres Solok menggelar patroli dalam rangka pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dipimpin lansung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.H. S.I.K. M.Si. dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Solok serta personel Polres Solok Selasa malam (12/5/2021)

Patroli di wilayah hukum Polres Solok ini dibagi menjadi 2 (Dua) regu dan 2 rute,ada 47 (Empat Puluh Tujuh) Personel menuju Pos pam simpang koramil dan wilayah kec.kubung sedangkan 52 (lima puluh dua) personel menuju pos pam bukit subang/lubuk selasih dan wilayah kec.gunung talang”,ungkap Kapolres

“Apabila personel menemukan kendaraan yang hendak melaksanakan takbiran keliling, pihak personil memberikan pengarahan, edukasi, dan diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing”,tegasnya.

Semua yang tidak ada kepentingan dan tidak dapat menunjukkan alasan yang tepat sambung Azhar Nugroho, yang dapat menimbulkan kerumunan maka langsung diminta untuk kembali ke rumah”,jelasnya.

Pelaksanaan patroli malam takbiran ini dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat,semua ini bertujuan untuk menjaga protokol kesehatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tengah pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum juga mereda”,tutupnya.

Reporter : Dedi editor : Moentjak

Berita terkait : Pamatwil Polda Sumbar Tinjau Pospam Lebaran di Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Tali Asih, Kapolres Solok Barbagi di Jumat Barokah
loading...