Polres Solok Lakukan Penyemprotan Disifektan

Polres Solok Lakukan Penyemprotan Disifektan
Polres Arosuka lakukan pemyemprotan fasum
SuhaNews – Polres Solok Arosuka lakukan penyemprotan serentak di fasilitas umum dalam rangka pencegahan penularan COVID-19, Selasa (31/3/2020). Sebelum melakukan penyemprotan tim dilepas oleh Bupati Solok, H. Gusmal dan dihadiri oleh Wakil Bupati Yulfadri Nurdin, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Sekda Aswirman, Kepala BPBD Armen Ap, Kasat POL PP DAMKAR Efriadi dan para Kepala SKPD.

“Ini merupakan program dari Polri dalam rangka penanggulangan covid-19 di seluruh Indonesia,” jelas Bupati Solok, H. Gusmal.

Adapun rute penyemprotan adalah Lubuk Selasih, Tugu Ayam, Polsek Gunung Talang, Tugu Rang Bagak Cupak, Simpang Koto Baru, Polsek Kubung, Simpang Selayo, Pasar Selayo, Simpang Koramil dan batas Kabupaten Solok dengan Kota Solok.

polri
Bupati Solok, H. Gusmal lepas tim Polres Arosuka

“Penyemprotam ini untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Solok,” ujar Gusmal.

Kegiatan ini, jelas Gusmal, merupakan program POLRI yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung percepatan pemutusan penularan covid-19.Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Arosuka.

“Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan ini dapat berlanjut sampai virus ini benar -benar hilang,” harap Bupati Gusmal.

Tim yang melakukan penyemprotan, jelas Gusmal, dihatrapkan memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah, menjaga jarak, menghindari keramaian dan selalu mencuci tangan pakai sabun. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Terkonfirmasi Bertambah 18, Total 2.211 orang
loading...
Artikel sebelumyaPolsek Nanggalo Amankan Pencuri Hape Yang Ditangkap Warga Siteba
Artikel berikutnyaMAN 1 Pasaman Perpanjang “Rumahkan” Siswa