Ponpes Darussalam Koto Anau Terima 2 Ruang Belajar dari Asli Chaidir

Ponpes Darussalam Koto Anau Terima 2 Ruang Belajar dari Asli Chaidir
Kepala KUA Lembang Jaya Idramis memberikan sambutan penyerahan bantuan ruang belajar untuk Ponpes Darussalam Koto Anau
Solok, SuhaNews. Pondok Pesantren Darussalam Koto Anau Kecamatan Lembag Jaya menerima bantuan 2 ruang belaar senilai 150 juta dari H.M. Asli Chaidir Anggota DPR-RI asal Sumatera Barat.

Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalam Koto Anau pada Selesa (31/12) yang dihari berbagai tokoh.

Dalam kesempatan ini Asli Chaidir mengatakan bantuan ini sebagai dukungn bagi perkembangnya pendidikan agama di Sumatera Barat. Diharapkan dengan adanya bantuan ini berdampak pada semakin majunya Pondok Pesantren Darussalam Koto Anau ini.

Tak lupa Asli Chaidir mengajak agar DPRD Kab. Solok terturama dari Fraksi Amanat Nasional untuk ikut berbuat memajukan pendidikan agama di Kabupaten Solok. Agar kedepan lahir para cendekia muslim.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok yang di diwakili oleh Kepala KUA Lembang Jaya Idramis mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh tokoh Sumbar ditingkat Nasional ini pada pendidikan agama.

“Bangunan ruang belajar ini akan melecut semangat para santri untuk mewujudkan harapan yang disampaikan ini,” sebut Idramis. Moentjak

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Padang Panjang 100% Bebas BAB Sembarangan
loading...
Artikel sebelumyaBanjir Jakarta, Catatan Kelabu Dihari Pertama 2020
Artikel berikutnyaAndrizal, Ketua KPPL Solok Yang Akrabkan Siswa Madrasah Dengan Bahasa Arab