Prof. Ganefri Ph.D Lantik 4 Wakil Rektor UNP

260
ganefri
SuhaNews. Empat Wakil Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Periode 2020–2024 yakni Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M Litt., Wakil Rektor II Ir. Syahril, MSCE, Ph.D., Wakil Rektor III Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D., Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S. mendapat amanah tugas baru dan dilantik oleh Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D. pada Jumat (3/) pagi ini bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Pelantikan Wakil Rektor di Universitas Negeri Padang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 yang dihadiri oleh Pimpinan Senat dan anggota senat, para pimpinan universitas, pimpinan fakultas, pimpinan jurusan di Universitas Negeri Padang.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri Ph.D. menyampaikan selamat kepada para wakil rektor yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Yuniawardi, M.Si., Prof. Dr. Ardipal, M.Pd., dan Prof. Syahrial Bakhtiar, M.Pd masing-masing sebagai Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, dan Wakil Rektor IV.

Selain itu, Rektor Prof. Ganefri Ph.D. juga mengucapkan terima kasih kepada para wakil rektor UNP periode 2016-2020 yang telah bertugas dengan baik untuk memajukan Universitas Negeri Padang karena dengan kerja sama dan dukungan senat akademik telah meningkatkan kualitas dan prestasi Universitas Negeri Padang.

“Untuk para wakil rektor yang baru dilantik dan para pimpinan mari kita bersinergi untuk beberapa program. Pertama, kita perlu meningkatkan kualitas dengan pengembangan perkuliahan yang modern dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi,” jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D.

Selanjutnya kata Rektor Prof. Ganefri Ph.D., Universitas Negeri Padang perlu mengembangkan kreatifitas dalam bidang keilmuan sehingga inovasi yang dihasilkan dapat meningkatkan nilai tambah. Pimpinan universitas, pimpinan fakultas dan pimpinan jurusan secara bersama-sama memanfaatkan segala potensi sumber daya yang ada di Universitas Negeri Padang.

“Rektor mengajak seluruh pimpinan dan sivitas Universitas Negeri Padang untuk menjaga marwah UNP, bangsa dan negara agar kita bisa berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” tambah Rektor Prof. Ganefri Ph.D.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri Ph.D. mengharapkan kepada Wakil Rektor dan pimpinan UNP untuk menghasilkan digitalisasi untuk semua layanan termasuk monitoring dan berbagai aktivitas dalam bentuk digitalisasi agar Universitas Negeri Padang selalu berada di garis terdepan.

editor: Moentjak sumber : BeritaMinang.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...